Kamis, 21 Agustus 2008

Back to Bahasa

Woah....

This day, I try to use Bahasa aja ah, karena kalo pake bahasa inggris pusing mikirin grammar nya :P

Hemmm.....OK.....aku akan mencoba menceritakan kejadian apa saja yang telah aku lakukan dari tanggal 17an kemarin hingga sekarang. Kalo gak lupa :D

Pada tanggal 17 Agustus kemarin, walaupun gak enak badan. Aku harus menuju kantor karena diwajibkan hadir untuk mengikuti upacara kemerdekaan RI.
Akupun menuju kesana. Perjalananpun terasa lancar sepertinya kebanyakan penduduk Jakarta pada pulang kampung, mungkin karena libur panjang.
Sesampai dikantor, akupun segera mencari orang yang memegang absensi. untuk menulis kehadiranku disana. Setelah dicari-cari akhirnya ketemu juga manusianya.

Setelah itu aku mengajak teman-teman untuk makan pagi. Sewaktu menuju ke tempat makan akupun mendengarkan lagu-lagu patriotik yang dimainkan di halaman depan gedung, suaranya merdu sekali karena lagu-lagu tersebut di gabungkan dengan musik orkestra yang indah. Menjadi menambah semangat patriotisme di hari kemerdekaan ini.

Habis makan lalu kumpul lagi melakukan upacara lalu pulang....and so on. Gak ada yang menarik.

Di rumah langsung tidur, setelah itu nonton DVD apa ya aku lupa intinya film itu menceritakan bahwa manusia telah berhasil mendarat di bulan, tidak seperti gosip yang beredar bahwa manusia yang mendarat dibulan adalah hoax. O iya judulnya Magnificent Desolation. Walking on the moon (http://www.imax.com/magnificentdesolation/)

Setelah itu tidur lagi ......zzzZZZZZZZ :)

Besoknya tanggal 18 Agustus, aku mencoba grabbing data melalui satelit, sambil menunggu hasilnya aku nonton film Cast Away. wah masih bagus juga nih film walaupun udah ditonton beberapa kali.
Setelah ditunggu tunggu akhirnya aku dapat banyak file-file bagus seperti film dari metacafe dan file pdf untuk grammar bahasa inggris (kebetulan sekali ya).

Aku senang banget dapet film-film dari metacafe(www.metacafe.com) , karena film-film tersebut menambah ilmuku di bidang elektronik. Contohnya di film itu aku bisa tau kalo kentang atau buah-buahan itu bisa buat menghidupkan TV atau contoh lainnya batere hp/senter yang sudah mati bisa di hidupkan lagi dengan cara-cara tertentu.

Setelah itu tidur lagi zzZZZZZZ

Besoknya lagi tanggal 19 Agustus, Sesampai di kantor aku mendapat berita duka cita bahwa ibunya temanku telah meninggal dunia, aku langsung buru-buru sms ke teman ku untuk menyampaikan duka citaku yang sangat dalam.

...

Setelah itu aku hidupkan laptopku, dan browsing ke blogspotku untuk mengecheck apakah ada komentar atau apakah ada blog teman2ku yang update. Ternyata ada yang update yaitu Ariyo dan Yosi. Pertama-tama aku check ke blogspotnya Yosi sekalian belajar bahasa inggris hehehe :P, wah kayaknya kamu mesti banyak makan Yos biar nggak maag lagipula aktivitasmu kan banyak banget jadi musti banyak makan. :)
Setelah itu aku baca blogspotnya Ariyo, wah tumben nih nulis blogspot lagi. setelah aku baca di pertengahan hingga akhir paragraf, perasaanku kok jadi sedih gini yah, jo...jo... kenapa ini musti terjadi sih jo...., namanya ajal memang hanya Allahlah yang tahu kapan dipanggil.

Semoga arwah ibumu diterima di sisi-Nya ya jooo...Aminnn.... Sabar ya joooo.....

Tidak ada komentar: