Selasa, 26 Agustus 2008

Koleksi Game

Bahasa Mode

Permainan Game yang sering aku pakai adalah permainan game yang melalui komputer, dulu pernah aku memainkan gamewatch seperti Donkey Kong. Aku senang sekali karena aku membeli permainan itu pake uang jajanku sendiri yang aku kumpulin dari hari perhari. Dulu harganya sekitar 60 ribuan, aku kumpulin dari uang jajan SD ku dulu yang sebesar 1000 perak, jadi aku sisihin 500 perak ato gak jajan sama sekali. Wah senang banget lo waktu aku dapetin permainan itu. Eh pas ketauan orang tuaku langsung disita. huhuhu :( . Mungkin orangtuaku takut kalo aku nantinya terlalu banyak main sehingga tidak belajar dan nilai sekolahku jadi jelek. :) . Terima kasih yah bapakku dan ibuku.

...

Sekarang aku sudah kerja (sudah 4 tahun di perusahaan Swasta dan ditambah sekarang 3 tahun di bank BUMN).

Pertama kali aku kerja di perusahaan Swasta itu, akupun mencoba mengumpulkan uangku agar aku bisa membeli sebuah komputer. Dalam waktu 1 tahun cita-citakupun tercapai, uang terkumpul dan akupun dapat membeli sebuah komputer yang lumayan bagus, dengan spek : Processor Pentium IV 3 Ghz, memori 256 MB, harddisk 40 GB, VGA Card GeForce 4200 Ti 64MB, DVDCombo, SoundCard SBLive 5.1, Speaker Creative 5.1, Monitor 15" dulu aku beli sekitar 10 jutaan. Dulu spek ini menurutku sudah paling bagus. Aku beli PC ini memang dikhususkan untuk main Game. Sesuatu yang sudah tertunda sekian lama.

Pokoknya aku mau main Game. I Love Game.

Setelah itu aku cari game-game bajakan yang ada di Dusit Mangga Dua, seperti :
1. Soldier of Fortune
2. Age of Empire
3. Driver
4. Need For Speed (aku lupa yang ke tiga ato ke 4)
5. Mafia
6. Doom
7. Dungeon Master
8. Seven Kingdom
9. Ghost
10. Empire Earth
11. Test Drive
12. Monopoli
13. Delta Force
14. Counter Strike
15. Mortal Kombat
16. Prince of Persia
17. Indiana Jones
18. Starwars

Lalu aku install semua game itu ke dalam PC ku. Wah asik nih pulang kerja daripada suntuk main game aja sampai pagi :P

Akupun berpikir, karena aku masih satu rumah dengan orangtuaku, aku upgrade komputer rumah biar bisa satu jaringan dengan komputer ku.

lalu Sabtu minggu, aku aja temanku memainkan game yang bisa multiplayer seperti Empire Earth, Age of empire, Seven Kingdom, Counter Strike, Doom. Wah asik. Temanku kadang jadi teman kadang jadi lawan. Wah tambah seru..., Terkadang temanku itu sampai menginap dirumah, mungkin karena keasikan main game :)

Setelah aku mendapatkan rumah sendiri. Akupun pindah kerumah ku yang baru. Jadi Aku sudah gak main game multiplayer lagi deh. Karena dirumah sudah gak ada teman untuk multiplayer. :(

Teknologi semakin maju, Perkembangan Game semakin complex. Sehingga membutuhkan spek yang tinggi. Akhirnya untuk dapat menjalankan game-game yang baru itu akupun mengupgrade PC ku yang lama menjadi spek seperti ini: Processor Core 2 Duo 2.33 Ghz, Memori 4 Gb, Harddisk 250 + 100 + 80, DVDRAM, DVDCombo, VGA Card GForce 6600 256 MB PCI Express, Monitor 17". Setelah aku upgrade, akupun dapat menjalankan game-game terkini dengan mudah, seperti :
1. Oblivion
2. Hitman 3
3. Doom 4
4. Age of Empire 3
5. Assasin's Creed
6. SimCity 4
7. Ghost Recon
8. Need for Speed Black
9. Tom Clancy

Namun dari semua game itu, aku hanya bermain sendiri. Rencananya sih aku mau mencoba bermain game secara online melalui internet seperti Ragnarok Online ato semacamnya. Tapi tunggu harga bulanan internet sampai murah meriah dulu aja :D.

So...Kesimpulannya main game itu untuk apa sih? kalo menurutku sih main game itu hanya untuk mengusir rasa jenuh, melatih otak sebelah kanan dan kiri dan meningkatkan bahasa inggris (secara gamenya pakai bahasa inggris).

Jadi sampai sekarang aku masih terus koleksi game-game terbaru terutama game-game yang menantang. :D

1 komentar:

Pandhu mengatakan...

games itu nikmatnya beberapa tingkat dibawah orgasme...dan boker...

jadi kenapa kita main game?

untuk sebuah kenikmatan...


hell...yeahhh!!!