Kamis, 13 November 2008

Monster Pantai Ancol

Monster????



di Ancol????




Hehehe, Memang monster-monster diatas bukan Monster yang ada di Ancol, mereka Monster laut di pantai Guinea (http://spluch.blogspot.com/2007/05/sea-monster-cast-ashore.html)


Jadi ada gak Monster di Pantai Ancol ?

Kalo menurut berita Detik.com : Ada, ini beritanya :

Kabar soal monster di Ancol ini diposting di Youtube, Rabu (12/11/2008) kemarin. Video tersebut diberi judul “Waspada Ancol! Ada Monster Air!” Film dibuka dengan tulisan “Bocah Petualang Production”.

Dalam video tersebut, terlihat seekor ikan dilemparkan ke dalam air. Tidak lama kemudian, ikan tersebut langsung jadi rayahan ribuan binatang-binatang kecil. Binatang itu berwarna putih dan berbentuk bulat.

Menurut para nelayan lokal, si monster dinamai kutu air. Meski namanya tidak seram, kutu air, tapi yang dilakukan monster ini sungguh menakutkan, mereka langsung melahap bangkai ikan hingga cuma tinggal tulang.

Seram! Bayangkan, bila kaki atau tangan pengunjung Ancol masuk air dan tiba-tiba dikerubuti monster tersebut, betapa bahayanya.

Nah lo, gimana dong?

Setelah aku telusuri ternyata si monster kutu air itu katanya memang ada di semua pantai dan tidak berbahaya untuk manusia dan binatang piaraan. Kalo mau lebih lengkapnya bisa dilihat di http://www.sandfleas.info/


Monster kutu air

Masih berani ke Pantai?

Tidak ada komentar: