Rabu, 29 Oktober 2008

Pengalaman bermain di RO

Permainan RO memang permainan yang mengasikkan dan menegangkan.

Di awal mengenal RO, aku hanya berani bertempur dengan musuh kecil seperti Poring atau Lunatik untuk meningkatkan Base Level dan Job Level. Memang untuk menuju dari level 1 menuju level 10 sangat lah cepat, apabila kita terus mencari musuh-musuh kecil untuk bertempur. Namun dari level 10 menuju level 20, waktu yang ditempuh menjadi sangatlah lama mungkin karena yang aku lawan hanya musuh yang kecil-kecil saja. Tidak pernah mencoba yang besar.

Namun semenjak bertemu Astalia. Waktu itu kita bertemu di luar kota prontera di dekat bertemunya 3 sungai menuju kota prontera tersebut. Bersamanya aku dapat memberanikan diri menjelajahi daerah-daerah lain yang mana musuh-musuhnya lebih ganas dibandingkan poring dan lunatik, kekeke :D

Memang kalo bersama dia untuk menghancurkan musuh sangatlah mudah, sebab kalo sama dia, dia menggunakan skill Provoke, yang tidak tahu bagaimana caranya, tiba-tiba semua musuh mengarah ke dia untuk menyerangnya dan hebatnya penyerangan musuh itu miss semua. Wow

Karena semua musuh menyerang ke arahnya maka akupun tidak meninggalkan momen ini. Jadi... kuserang aja semua musuh-musuh itu tanpa takut diserang. Sehingga dengan pertempuran seperti ini maka Job Level dan Base Level dapat meningkat lebih cepat dibandingkan bertempur sendiri.

Namun karena waktu sudah malam, maka aku pun berpisah dengannya. Lalu aku diberi tips n trik olehnya dan bantuan dana yang lumayan banyak untuk bertempur.
Setelah itu akhirnya kita pun berpisah, tidak berapa detik diapun offline sedangkan aku masih terus melanjutkan online.

Akupun terus mencoba bertempur melawan musuh-musuh yang ada, namun karena musuh-musuhnya sangat kuat akhirnya akupun terhempas ke kota prontera. kekeke :D

Di kota prontera akupun mencari seorang yang bernama "Hypnotist" seperti yang diminta oleh Astalia untuk melakukan Reset Skill. Namun setelah aku memutari prontera tetap aku belum bertemu dengannya.

Karena aku tidak menemukannya "si Hypnotist" maka akupun memilih untuk membeli senjata yang dapat memperbaiki cara bertempurku untuk menjadi lebih baik.

Setelah itu, akupun kelilingi kota prontera lagi dan mendaftar sebagai petugas yang membersihkan saluran prontera yang telah terkotori oleh kecoa, jamur, tikus dan binatang jorok lainnya. Setelah mendaftar akupun langsung di "Warp" atau dipindahkan di posisi dekat penjaga pintu saluran. Setelah bicara dengan penjaga maka akupun diperbolehkan memasuki saluran itu. Didalam saluran utama aku sudah bertemu kecoa-kecoa dan kelelawar yang mengganggu. Walaupun dengan tenaga seadanya akupun bisa melibas musuh-musuh itu. Lumayan di lantai saluran ini level ku naik. Setelah aku kelilingi lantai ini dan melibas semua musuh aku pun penasaran ingin mencoba ke lantai bawahnya.

Lalu kuarahkan ke lantai bawah....dan....
Sesampai di lantai bawah......., WOW.....

Semua musuh tumplek blek di sekitarku. Ada kecoa, tikus, kelelawar, jamur, dan musuh yang lain .Dengan rasa panik akupun mencoba membalas pukulan musuh-musuh itu, namun yang kedapatan kepukul adalah kecoa. ...POW...

Namun apa yang terjadi.....

Semua kecoa yang ada disaluran itu langsung mengarah dan menyerang. HIT...POW....BRAK...PLANG...CIAT....JLEGER......DEATH

Mati deh diriku...Udah gitu senjataku jatuh lagi.... T-T huhuhu


Lalu Modem ku matikan, Pilih Start --> Turn Off Computer --> Shutdown


:( Zzzz.... :(

Tidak ada komentar: