Minggu, 26 Oktober 2008

Ragnarok Online

Sudah satu minggu ini , aku mencoba memainkan game Ragnarok Online, ternyata asik juga yah :D
Game ini memang khusus untuk para penggemar game yang langsung online ke seluruh Indonesia (ini khusus yang download ROnya di website www.ragnarok.co.id, soalnya RO Clientnya hanya khusus untuk terhubung ke tiga server yang ada di Indonesia yaitu Server Thor, FnC dan Sakray)

Karena belum ada dana khusus buat game ini maka aku baru mencoba di server yang FnC (Fun n Chat) karena pada server ini, kita bebas bermain tanpa dibatasi waktu alias Free. Namun.... karena server gratisan dan pengunjungnya mbludak maka pada jam-jam sibuk, koneksi ke server tersebut kadang-kadang terputus. Sehingga menganggu konsentrasi bermain game nih.... :D

Tapi game ini memang T-O-P B-G-T, soalnya game ini kita bebas kemanapun kita mau, kita bisa jadi Ninja, jadi Priest, jadi Penyihir, ato jadi Master Pedang. Disini tergantung kitanya kalo kita jarang melatih bertempur atau berpetualang maka pengalaman tidak akan bertambah dan Level untuk menuju Masterpun akan tercapai sangat lama begitupun sebaliknya kalo kita sering melatih maka pengalaman akan terus meningkat dan Levelpun terus bertambah, sehingga musuh-musuh besarpun akan mudah di hibas dengan mudah.

Kondisi pemainku sekarang sudah lumayanlah untuk menghibas musuh2 besar seperti Poring (:P) eh maksudku musuh seperti Mandragora. Saat ini pemainku sudah mencapai Base Level : 28 dan JobLevel : 18. Uangku tinggal 2709 Zeny (mata uang RO) kebanyakan coba minuman eh kebablasan deh.


Kalau mau informasi lebih lanjut tentang RO, silahkan ke website dibawah ini :
http://www.ragnarok.co.id/
http://ragnarok.wgaul.com/

Kalau sudah tertarik, kontak2 yah. Aku biasanya login pas pulang kerja sekitar jam 8-12 malam.

CU in RO
starnova

1 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf ni mau tanya.
saya pernah coba yg d ragnarok.co.id tapi gak bisa d install, yang atunya belum coba coz lagi d warnet. penasaran mau nyoba walaupun banyak godaan yg mencegah misal newbie suka d serang habis2an ama expert.
please, I too adicted from offline version.